Rabu, 26 Oktober 2011

kisah cinta ku

ni cerita ku buat ketika gua gx ada kerjaan, lagi hujan, dengan di temani musik yg cukup romantis, :D

ini kisah cinta ku,  aku sekarang sedang memiliki kekasih yg supeeer stia, namun sikap dia yg kekanakkanakan dan terlalu banyak mengatur hidup gua membuat ku jadi sedikit kesel sama dia. hubungan kami sudah berjalan hampir 3 tahun, kami melewati segala permasalhan dengan baik sehingga kami masih bisa bersaama disini. btuh kesabaran extra untuk memdapatkan hubungan yg awet...

haari demi hari berganti, ini saat nya aku masuk ketingkat yg lebh tinggi yaitu menjadi seorang mahasiswa. aku sangat senang masuk kampus yg sampe saat ini aku masih meduduki kursi kampus itu. aku masuk dengan jurusan akuntasi, dan aku berharap kelak aku bisa masuk PT asing, dan istri ku nnti menjadi seorang PNS.. aminnnn :D...

suatu hari di kampus aku berjumpa dengan seorang TEMAN, hmmmm manis, imut, dan cantik ;) , kami sekelompok dalam peserta opdik, selama 3 hari kami slalu bersama, lama2 hati ku mulai suka sama dia, meski saat ini aku masih memiiki kekasih... :( ya ni semua kejujuran....

aku mulai mendakati dia meski ni baru pertama kenal sama dia, hari2 aku slalu memperhatikan dia. suatu malam aku bertanya sama dia, "dedek, apakah dedek sudah punya cwo ?" itu kata ku... lalu dia menjawab"sudah ka, knp ?"... aku langsung sakit hati,,, namun tanpa di sengaja dia slalu sms gua... mungkin dia jug mulai suka sama saya :D hihihihih

kembali sejenak ke pasangan ku sekarang, aku cukup sakit hati dengan semua hubungan aku dan dia, kami tak di restui ooleh kk dia, sungguh sakit hati,, kami pcaran beckstreet.. :( pasangan ku berkata sama ku, " aku rela ayank memiliki selingkuhan , biar kan aku menahan sakit ini, dari pada ayank sakit hati karna hubungan kita yg tak direstui, ini semua kesalahan ku," aku kecewa sama dia,, sekian lama aku bertahan krna ak direstui, aku slalau menahan hubungan ini... apa maksudnya dia bicara omong itu kepada ku ? dia rela karna dia sdh selingkuh atau dia emank bner bner baik sama saya.... tapi aku keceawa... :(

sampe saat ini dia belum tau tentang kedekatan ku sama seseorang... hmmmm

lanjut ya ke cerita hubungan ku sama temen aku di kampus,,, langsung saja,, suatu malam aku mengatakan perasaan ku sama temen aku. tapi taukah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar